Jumat, 18 November 2016

Review Liquid Vapor Recomendasi Para Mastah Vaping


Review Liquid Vapor Recomendasi Para Mastah Vaping

Hello para masbro, ane disini mau nanya rekomendasi liquid lokal atau malay (klo US dompet ane ga sanggup,hahaha). Tapi drpd cuma bikin thread buat nanya doang, ane mau sekalian kasih review liquid yg udah ane coba:
Local Ejuice - Manggo 3mg Rp. 130.000
Flavor desc: Manggo mint
What i tasted: Pas inhale justru ada rasa kue2 gitu, tapi pas exhale seger banget! Kayak sirup A*C rasa mangga, ditambah ada soft mintnya. Enak banget pokoknya,,
Bucks Cream Liquid 3mg Rp. 180.000
Flavor Desc: Strawberry Ice Cream
What I tasted: Akhirnya ngerasain yg namanya creamy liquid. Dan bener2 creamy! jelas lebih dominan creamy, strawberry soft tapi tetap kerasa.
Northern Lights - Bear Claw 0mg Rp. 160.000
Flavor desc: Cinnamon Pastry
What I tasted: klo ada yg udah pernah nyoba makan kue cinnamon rolls, rasanya persis banget! soft creamy dan rasa kayu manisnya jelas banget. Cocok klo mau vaping ditempet dingin kaya dipuncak,hehehe.. Tapi menurut ane kurang manis dikiit..
Madhouz - Shiver 6mg Rp. 100.000
Flavor desc: Dried Plum / Peach / Wintermelon + Freeze
What I tasted: Gileeee dingiiiin paraaaah...!!! Tapi untungnya ane demen yg super dingin kayak gini,hahaa.. Asli segernya ga ketulungan, dan berasa banget kayak ice peach tea. Langsung jadi liquid favorite ane buat daily vaping big_smile
Mr. Juicer - Ocean Blue 6mg Rp. 120.000
Flavor Desc: Honeydew and mint
What I tasted: ane malah dapat rasa yg tutti fruity gitu, melonnya soft dan dinginnya nendang..nendang parah. Pertama klo nyoba liquid ini langsung batuk,hahaha.. THnya kayak pertama kali nyoba rokok M*rlboro merah XD. mungkin lain kali beli yg 0mg, soalnya dari segi rasa enak dan seger banget!
Cukup liquid diatas yg udah ane nyobain (pake eGO AIO sama aspire K1+vision spinner 2). Jujur ane belom dapat feelnya untuk liquid2 yg creamy, mungkin para suhu bisa beri rekomendasi? Ane udah buat daftar sih liquid2 yg mungkin bakal dicoba kedepannya kayak:
- Otai
- Monkeyvapes
- Manggo Magik
- Double K King Tiger / Butterscotch
- Cloud Niners
- Hand of Midas
- Anna & Jane Butterscotch
- Big Ben Liquid
- The Logos Di Vinci
- Pacman Liquid
- Madhouz Crest
Klo ada agan2 atau suhu2  yg udah pernah nyobain boleh share

Related Posts

Review Liquid Vapor Recomendasi Para Mastah Vaping
4/ 5
Oleh

1 komentar:

25 Februari 2018 pukul 02.53 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar