Jumat, 24 Februari 2017

LIQUID NOT SO LAZY BY KOMODO BREAKFAST

LIQUID NOT SO LAZY BY KOMODO BREAKFAST

Not So Lazy
Adalah Starbucks yang patut ditunjuk untuk bertanggung jawab membuat seisi dunia ini menggilai kopi. Minuman yang  menjadi minuman yang membudaya di berbagai negara ini awalnya hanya menjadi favorit dikalangan tertentu. Pekerja keras yang membutuhkan durasi panjang dalam menyelesaikan pekerjaannya biasanya membutuhkan kopi sebagai booster. Tapi sekarang kita bisa mulai menyaksikan muda-mudi menghabiskan waktunya menikmati kopi sambil bersenda gurau di coffee shop seperti Starbucks. Gaya hidup, kopi menjelma menjadi bagian dari keseharian kita ketika beberapa coffee shop waralaba menjamur di dunia.
Sejak tahun 1971 Starbucks berdiri, wabahnya bergerak cepat dan hingga kini membanjiri 61 negara di dunia. Terlepas dari beberapa kontroversinya, Starbucks berhasil meramu secangkir kopi yang berkesan “hanya untuk orang tua” menjadi konsumsi semua kalangan. Mungkin itu pula sebabnya MilF (MOVI Liquid Factory) sebagai produsen liquid memilih untuk membuat varian berprofil “kopi modern” yang biasa dijual di coffee shop waralaba semacam Starbucks.

Packaging
Not So Lazy pack
Semua sama persis seperti line up  Komodo Breakfast sebelumnya.
1 Puff
Agak “kentang”. Saya menemukan flavor profile yang malu-malu. Antara latte dengan whipped cream atau mochaccino atau frappuccin0. Yang jelas saya seperti menemukan perpaduan mocha, cokelat, susu, kopi, dengan porsi secukupnya yang diaduk jadi satu kemudian dituangkan sirup caramel yang manis.
5 Puffs
Sejujurnya saya agak terkejut dan heran. Liquid ini semakin impresif justru ketika kita melakukan puff berkali-kali. Semua profil rasa yang saya sebutkan tadi semakin menguat. Saya rasa disinilah “racun”nya liquid ini. Komposisi resep liquid ini memang sepertinya berbeda dengan yang liquid lain. Entah kenapa saya merasa justru liquid ini semakin jelas profilnya justru ketika kita melakukan hisapan berulang-ulang. Kandungan flavoring yang sepertinya terdiri dari sekumpulan flavor berkarakter base note membuat mereka stay di dalam mulut lebih lama sehingga membuat hisapan berikutnya lebih terasa kuat dan seimbang.
10 Puffs
Damn amazing ! Saya seperti mendapatkan sensasi secangkir frappuccino. Memang liquid ini sebaiknya dinikmati dengan melakukan puff berulang-ulang. Komposisi kopi yang secukupnya di blend dengan mocha dan latte terasa sangat pas. Siraman sirup caramel juga semakin jelas ketika semua layers tadi sudah bersarang di mulut kita.
Warm Vape
Rasa manis sirup caramelnya terasa pas. Hanya saja ketika saya melakukan chain puff ada aftertaste yang terlalu tebal menempel di dinding langit-langit palate.
Hot Vape
Saya menemukan tambahan note baru, seperti sentuhan sweet chocolate tapi dalam kadar ringan.
15 ml
Liquid yang mengagumkan. Jangan pernah berfikir untuk menikmatinya hanya dengan 1 hisapan saja. Ini jelas diperuntukkan buat vapers yang senang menghisap dengan gaya santai tapi berkali-kali. Jangan pula berharap anda mendapatkan sentuhan kopi hitam kental yang pekat, karena ini jelas bukan itu. Saya pribadi prefer menghisap liquid ini dengan kadar nikotin yang tinggi dan melakukan hisapan santai berkali-kali.
Coil Gunk Test
Not So Lazy coil

Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
NOT SO LAZY BY KOMODO BREAKFAST
  • High Profile Flavor - Coffee Mocha Latte - 9/10
  • Low Profile Flavor - Caramel and Sweet Chocolate - 9/10
  • Flavor Body - 9/10
  • Flavor Intensity - 10/10
  • Packaging - 9/10
Summary
Inhale : Coffee Mocha Latte
Exhale : Sweet chocolate and caramel
Throat Hit : Smooth
Bottom Note : This one is a must have ! Konsep yang sangat bagus ditawarkan oleh liquid ini. Kalau kalian tanya seperti apakah daily liquid itu ? Ya inilah konsep daily liquid, tetap nyaman walaupun kita menghisapnya seharian penuh dan berkali-kali. Aftertaste liquid ini bisa dibilang sangatlah kuat dan menyerupai ketika kita menikmati segelas frappuccino. Liquid yang bisa keluar profilnya secara perlahan tapi pasti. Baik itu dengan cara cold, warm, atau hot vape.
All Day Vape : Definitely YES !
9.2/10
User Rating 5.55/10 (92 votes)
Comments Rating 7.5/10 (8 reviews)

Related Posts

LIQUID NOT SO LAZY BY KOMODO BREAKFAST
4/ 5
Oleh