Minggu, 28 Februari 2016

Review Liquid Enak Meepo by Hero57


Sedikit background story, gue udah pernah review susu bro di blog ini dan hari ini gue mau bahas soal liquid lainnya dari brewer yang sama yaitu meepo. Buat yang belom tau, nama-nama variant e-juice lineup hero57 itu di ambil dari nama-nama hero Dota 2, which is jadi nilai plus dan keunikan tersendiri buat lineupnya. Nah kalo di gamenya Meepo itu hero yang punya skill namanya poof(diem di tempat 1.5 detik terus meletup dan bisa pindah tempat ke clonenya yang lain) dan divided we stand( bikin duplikat dirinya sendiri kaya clone gitu). kaya gini kira-kira(niat banget gue jelasin hero dota)

 Pertama2 pas gue liat di IG @hero_57 ada tulisan meepo gue mikir kira-kira rasa apalagi yang bakal dia keluarin dan pas tau kalo rasa popcorn caramel gue langsung amazed banget, karena si brewernya bisa menggambarkan ciri khas sebuah hero dota dengan rasa. maksudnya,coba deh think about it. Meepo skillnya bisa meletup2, popcorn kalo lagi di bikin juga meletup2. Meepo manis, caramel juga manis(absurd banget gak sih?). Tapi jujur gue gak terlalu suka rasa jagung(di daily life pun gue gak terlalu suka jagung) jadi walaupun udah keluar lama gue belom beli-beli. Sampe akhirnya gue cobain liquid ini dan kebetulan guelagi belajar dan suka main hero Meepo di Dota2. Oke langsung aja

Deskripsi penjual: popcorn caramel
Yang gue rasain: popcorn caramel XX*

Inhale: sedikit jagung tapi rada hambar
In mouth: jagung/popcorn yang wangi banget(keep in mind gue gak suka jagung)
Exhale: caramel yang creamy dan enak banget
THnya halus banget, kaya liquid buatan Hero_57 yang lainnya
This is what I called Multi-Layering, lo bener2 bisa rasain perubahannya dan rasanya pas banget. Dan mungkin yang bikin gue bener-bener jatuh cinta sama liquid ini ya sebenernya mungkin karena gue sendiri ngefans dan suka banget sama hero Meepo di game dota(hero yang bisa di bilang �curang� walaupun susah banget main-innya), tapi for real liquid ini not bad loh. Cuma kalo kebanyakan emang gue pribadi agak eneg, karena rasa jagungnya itu.

I�ll vape this with:
-coffee buat nutupin rasa jagungnya yang bikin gue eneg(keep in mind gue emang gak suka jagung di kehidupan nyata sekalipun)
-liquid/vape setup lain yang pake liquid fruity dan dingin (berhubung gue punya 2 setup jadi 1 pake meepo 1 lagi pake liquid lain yang seger2) biar ga eneg.

Pros:
-rasanya persis kaya popcorn caramel XX*
-multi-layering yang gila banget
-TH alus

Cons:
-kalo yang gak suka jagung kaya gue, bakal cepet eneg. Beberapa kali drip aja mesti berenti.

Price point:
175K, mahal� BANGET�  beda tipis sama liquid US(yah gue emang support product local, tapi gue gak buta product import). Gue doyan liquid ini karena memang enak dan gue suka pake hero dotanya(point plus dari hero_57 yang menurut gue bikin dia unique), buat orang-orang yang suka main dota ato pernah main dota pasti jadi pengen beli liquid ini karena pengen tau �gimana sih gambaran di brewer tentang hero tersebut� ato �gimana si brewer menggambarkan hero ini dengan rasa�. Dan bagi gue untuk kasus meepo ini, bener-bener well done banget gambarannya.  Jadi kesimpulannya bakal beli lagi ato enggak? Worth it ato enggak? Kalo buat gue pribadi gue bakal beli lagi tapi gak dalam waktu dekat, nanti-nantian 2 ato 3 bulan lagi, karena mahal. Worth it sih worth it banget, tapi males kalo tiap minggu mesti keluarin duit segitu. Kalo emang lo tajir dan borju mampus, lo harus beli liquid ini. Kalo yang biasa-biasa aja bolehlah sekali dua kali, tapi hati-hati kalo ketagihan bisa repot tuh dompet XD

Related Posts

Review Liquid Enak Meepo by Hero57
4/ 5
Oleh