Jumat, 24 Februari 2017

LIQUID US NAKED – AMAZING MANGO

LIQUID US NAKED – AMAZING MANGO

Processed with VSCO
Packaging
Berbeda dengan qty botol liquid pada umumnya,  menggunakan botol 60ml, tutup botol tersegel dengan plastik sampai leher botol, jenis sticker juga berbeda dengan liquid yang banyak beredar dan terlaminasi dengan bagus, keterangan botol sangat lengkap, mulai dari expire date, keterangan pg/vg, kandungan nikotin, warning dengan tulisan dan gambar, ingredients, serta deskripsi rasa nya digambarkan dengan gambar buah yang terletak dipojok kanan sticker. informasi sangat lengkap..
1 Puff
Karakter mangga sangat tebal, dengan balutan cream yang pas ketika inhale, rasa manis tidak terlalu berlebihan, yahh…
seperti makan buah mangga yang manis, rasa manis yang sangat natural, tidak ada aroma-aroma artificial untuk manis yang didapat. flavour peach baru dirasakan saat exhale dengan rasa buah mangga asam manis yang dominan dan karakter cream membuat flavour ke dua buah ini lebih bold.
Karakter peach disini mungkin lebih sebagai supporting rasa mangga..
5 Puffs
Deskripsi rasa masih sama seperti pada puff pertama, asam manis dari mangga, dan creamnya lebih terasa.
10 Puffs
Well blended..!!!! rasa mangga cream yang didapat masih sama seperti puff pertama, tak ada perubahan rasa yang signifikan, kombinasi peach disini sangat bagus, memperkuat karakter mangga.
Warm Vape
Smoothies mangga cream dengan note buah peach yang manis.
Hot Vape
Mangga lebih muted dari sebelum nya, creamy lebih menonjol dengan rasa manis lebih kuat.
15ml
Berbeda dengan karakter liquid US pada umumnya, lebih manis namun sangat natural, berbeda dengan karakter rasa manis pada liquid yang umumnya. Rasa mangga sangat kuat dengan disupport buah peach dan peranan cream disini menjadikan perpaduan ke dua buah ini lebih tebal dengan berkarakter lembut. Sangat sedikit ditemukan liquid yang beredar dipasaran dengan rasa buah yang mendekati buah rasa asli nya, dan ini sangat memanjakan lidah untuk pecinta mangga.
Overall… perpaduan flavournya terasa sangat tebal dengan karakter yang soft dan konsisten dari puff pertama sampai puff ke sepuluh tak berubah dengan signifikan.
Coil Gunk Test
Setelah pemakaian 20ml baru ketahuan kalau naked menggunakan pemanis, kapas kecoklatan dan coil berkerak hitam. coil menggunakan kawat SS 316L
2016-05-21 11.32.46 1
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
NAKED – AMAZING MANGO
  • Flavor Body : Mango cream and peach - 9/10
  • High Flavor Profile: Mango - 9/10
  • Low Flavor Profile : Peach and Cream - 8.5/10
  • Flavor Intensity: - 10/10
  • Packaging: - 8/10
Summary
Inhale : Mango cream
Exhale : Mango cream dengan note peach tipis.
Throat Hit : very smooth
Bottom Note : Dengan harga 280 kita mendapatkan 60ml liquid US dengan rasa mangga yang sangat bagus, intensitas flavour sangat stabil. Rasa mangga layak nya makan jus buah mangga mateng yang manis dengan toping cream diatasnya.
All Day Vape : Yes...!!! i need more e-juice amazing mango.
8.9/10
User Rating 63.44% (50 votes)
Comments Rating 0% (0 reviews)

Related Posts

LIQUID US NAKED – AMAZING MANGO
4/ 5
Oleh