Jumat, 24 Februari 2017

REVIEW LIQUID CHOCO BLAST BY JUICE NATION

REVIEW LIQUID CHOCO BLAST BY JUICE NATION

Choco Blast

Bapak saya termasuk tipe orang yang sangat merawat giginya. Terbukti hingga sekarang di usianya 65 tahun belum ada satupun giginya yang bolong atau tanggal. Saking disiplinnya dia terhadap perawatan gigi, sejak kecil aturan “NO PERMEN” berlaku dengan sangat ketat di keluarga saya. Sampai detik ini saya termasuk yang tidak punya memori baik terhadap rasa permen.
Tapi ada satu jenis permen yang cukup membekas ketika saya dewasa dan mencobanya. Saya hanya ingat dengan rupa nya yang belang-belang dan jika kita gigit akan ada cokelat cair yang lumer dari dalamnya.
Pengalaman yang hanya sekilas itu mungkin bisa kembali dengan liquid Choco Blast by Juice Nation ini. Saya menerimanya dari Juice Nation beberapa saat lalu dengan iming-iming bahwa liquid ini akan bisa mengembalikan ingatan kita terhadap permen tersebut. Benarkah ??
Packaging
Chocoblast collage

Luar biasa sekali packaging dari liquid ini. Kotak berbahan karton membungkus liquid ini dengan ukuran yang cukup besar. Sekilas mirip kotak susu sebenarnya. Tidak mirip permen, tapi sangat mengesankan. Kalian bisa cek di permainan kata yang digunakan di salah satu sisi di kotaknya yang berusaha menggambarkan ada tingkat kepuasan yang terkandung di dalam liquid ini. Botol bersegel dengan logo Juice Nation tercetak di plastiknya sangat mengesankan buat saya. Segala keterangan yang dibutuhkan di liquid ini bertebaran di berbagai sisi kotak kartonnya.

1 Puff
Buat kalian pecinta perment mint, liquid ini benar-benar mendekati rasa candy mint sesungguhnya. Rasa mint yang candy diikuti rasa cokelat dengan sedikit sentuhan manis caramel, benar-benar membuat saya teringat terhadap salah satu permen belang rasa mint dengan cairan cokelat yang lumer dari dalam jika kita menggigitnya.
5 Puffs
Saya menemukan tekstur bubuk menetap di palate saya. Rasanya mengingatkan terhadap bubuk cocoa yang biasa digunakan istri saya jika sedang mambuat kue cokelat. Rasa manisnya sendiri saya nilai cukup, tidak berlebihan seperti aslinya permen.  Jika kita menghembuskan melalui hidung ada kesegaran permen cokelat yang segar dan menggugah selera. Candy mint yang menimbulkan efek dingin disini cukup baik, tidak membuat lidah menjadi mute. Aftertaste makin jelas seperti ada bubuk cokelat yang bersisa di mulut.
10 Puffs
Kelemahan dari setiap liquid yang mengandung mint memang biasanya mengoverlap top note yang diharapkan muncul. Rasa candy masih ada diiringi dengan cokelat yang tipis, tapi rasa mint seperti memutus rantai antara candy dan cokelat. Manis dari caramel sebenarnya agak menghilang, manis yang dirasa hanyalah manis sweetener.
15 ml

Sensasi permen cokelat dingin yang menyenangkan. Tanpa perlu khawatir gigi kita rusak tentunya hahaha. Saya pribadi menyukai ide dari liquid ini. Karena buat penggemar permen belang yang saya sebut di atas pasti akan sangat mudah sekali menterjemahkan rasa yang ada. Jika liquid ini memiliki kekurangan, adalah kekurangan yang biasa terjadi di liquid dingin. Akan terasa mute jika kita melakukan chain vaping.
Warm Vape
This is the best way to enjoy the liquid. Rasa cokelat bisa lebih bulat dan candy mint menemani dengan kadar manis yang pas
Hot Vape
Cokelat sedikit menurun dengan kadar mint yang lebih dulu masuk ke dalam mulut kita
Coil Gunk Test
Chocoblast coil
Untuk liquid cokelat yang saya duga mengandung cocoa biasanya memang mudah sekali menimbulkan kerak di coil. Warna hitam yang muncul juga bisa terjadi dari cokelat dan caramel. Karena memang 2 jenis perasa ini susah sekali release dari kapas atau coil. Tapi saya masih mengkategorikan liquid ini aman thd coil jika dilihat dari foto coil saya setelah menghabiskan sekitar 15ml.


*Liquid diberikan produsen untuk direview
**Liquid yang digunakan mengandung nikotin 3mg
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
CHOCO BLAST BY JUICE NATION
  • High Flavor Profile - Candy Mint and Chocolate - 8.5/10
  • Low profile Flavor - Caramel and Cocoa - 8/10
  • Flavor Body - 8.5/10
  • Flavor Intensity - 7.5/10
  • Packaging - 10/10
Summary
Inhale : Candy Mint Chocolate
Exhale : Mint Chocolate
Throat Hit : Very Smooth
Bottom Note : Liquid yang termasuk ke dalam sebuah varian yang jarang. Menggabungkan cokelat dan mint tentunya menjadi tantangan tersendiri supaya tidak menimbulkan aftertaste seperti ketika memakan es krim cokelat. Rasa dan aroma mint yang candy membuat liquid ini nyaman digunakan sebagai liquid harian. Buat kalian yang sebenarnya menggemari rasa cokelat harus mencoba liquid ini.
All Day Vape : YES
8.5/10
User Rating 4.62/10 (37 votes)
Comments Rating 7/10 (1 review)

Related Posts

REVIEW LIQUID CHOCO BLAST BY JUICE NATION
4/ 5
Oleh