Jumat, 24 Februari 2017

LIQUID TIRAMISU FRENCH VANILLA BY DEN’S CLOUD

LIQUID TIRAMISU FRENCH VANILLA BY DEN’S CLOUD - Packaging dari liquid ini cukup sederhana, menggunakan botol kaca gelap, tanpa segel, indicator diperuntukan 18+, dengan deskripsi rasa “Tiramisu French vanilla” sayangnya menggunakan font yang sulit dibaca, terdapat keterangan perbandingan VG:PG, terdapat Nicotine mark yang  mungkin lebih bagus jika indikator titiknya menggunakan warna putih sehingga akan lebih mudah menandai nya, Serta tulisan “content”, yang seharusnya “ingredients”.

LIQUID TIRAMISU FRENCH VANILLA BY DEN’S CLOUD

First Impression
wangi kopi yang dominant tercium begitu liquid dibuka
Basicnya Tiramisù adalah kue keju khas Italia dengan taburan coklat bubuk kakao diatasnya.
hidangan pencuci mulut yang hadir pada sesi penutupan sebuah jamuan makan di italia ini memang benar benar menggugah nafsu para pecinta dessert.
Ciri khas kue ini adalah perpaduan tekstur kue yang lembut dengan rasa kopi dan keju yang kuat, sayangnya pada liquid ini brewer berusaha untuk memberikan flavour tiramisu dengan hint tanpa keju tetapi dipadukan dengan vanilla, sesuai deskripsi flavour “french vanilla” mungkin sedikit usul jika bisa ditambah flavour cheese a.k.a keju agar dapat memunculkan rasa sesungguhnya dari sebuah representasi liquid dengan deskripsi rasa Tiramisu.
1 Puff
it’s a Coffee cream French based note tersebut yang saya dapatkan begitu melakukan First Puff dari liquid ini, dan memang tidak ada yang salah karena Tiramisu memang menggunakan kopi sebagai based layer nya, sudah jelas note coffee nya kuat dari awal, krim coffee khas pada first bite dari sepotong cake tiramisu.
5 puff
Rasa kopi sangat kuat pada inhale, akan tetapi hint vanilla sangat berada tipis diujung dari exhale. mungkin brewer tidak ingin vanilla terlalu mengecap sehingga merubah ke khasan dari cake tiramisu.
10 puff
Rasa khas tiramisu sangat menggoda setelah kita melewati 10 puff well blend terasa gigitan demi gigitan cake tiramisu yang lembut dengan tetap flavour coffee cream yang jauh lebih terasa dan kuat, sedangkan vanilla nampak tetap malu malu disini, pada tahap lebih dari 10 puff ini memang vanilla hanya sebagai hint saja dalam note liquid ini.
warm vape
Vanilla mulai terasa di batasan Warm vape, Note vanilla keluar disettingan warm vape.
hot vape
ternyata rasa dari note Kopi malah semakin kuat di hot vape, vanilla well blended dengan note Tiramissu coffee nya
15 ml
Tiramissu kopi dengan hint french vanilla cukup asik untuk mereka yang suka liquid dengan citarasa kopi dan menjadikannya all day vape liquid.
coil gunk test
setelah penggunaan hampir 1 botol penuh, ternyata liquid ini cukup bersahabat dengan Coil dan Wicks, clean enough untuk sebuah liquid creamy based.
*Liquid diberikan oleh produsen untuk di review.
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
TIRAMISU FRENCH VANILLA BY DEN’S CLOUD
  • High Profile Flavour : Coffee Cream - 9/10
  • Low Profile Flavour : Vanilla - 7.5/10
  • Flavour Body : Tiramisu Coffee cream - 8/10
  • Flavour Intensity - 9/10
  • Packaging - 6.5/10
Summary
Inhale : Coffee cream
Exhale : Coffee with a lil bit hint of Vanilla
Throat Hit : Soft
Bottom Note : Liquid dengan karakter Coffee cream yang kuat, dan cukup merepresentasikan rasa dari Tiramisu itu sendiri.
All Day Vape : Bagi penikmat liquid dengan based coffee it's a YES.

Related Posts

LIQUID TIRAMISU FRENCH VANILLA BY DEN’S CLOUD
4/ 5
Oleh