Sabtu, 03 Juni 2017

Review Liquid CN Cloud Ninners Honeydew Malaysia


Review Liquid CN Cloud Ninners Honeydew Malaysia - Banyak liquid malay yang bertebaran di Indonesia baik untuk jenis fruty maupun creamy. Salah satu yang best seller adalah cloud ninners. Liquid dengan rasa fruty ini memiliki beberapa varian seperti strawberry, banana, honeydew, dan pineaple. Namun belakangan, cloud ninners juga mengeluarkan varian creamy yakni cookies dan coffe. Liquid CN konsisten dengan single flavour (tidak memadukan beberapa rasa) dalam produknya. Varian honeydew atau melon adalah yang paling banyak dicari para vapers.
Review Liquid Cloud Ninners Honeydew, Liquid Malay Best Seller
Liquid Cloud Ninners Honeydew, Liquid Malay Best Seller
Liquid cloud ninners dijual dalam kemasa botol plastik ukuran 55 ml. Tidak ada segel yang menjamin volume liquid. Terlepas dari packagingnya, cloud ninners bisa dikatakan liquid sejuta umat. Hampir setiap vapers pernah membelinya, atau paling tidak pernah ngedrip. Ini lantaran harganya yang murah meriah dan rasanya cukup tebal. Kamu cukup merogoh kocek Rp 90 ribu dan sudah mendapatkan 55 ml liquid cloud niners. Oke langsung saja simak reviewnya berikut

Review Liquid Cloud Ninners Honeydew, 

1. First Puff
Deskripsi rasanya cukup simpel, yakni melon yang tebal dan ada sedikit susu tipis. Seperti kaya makan permen melon susu gitu deh. Ada juga mentholnya yang bikin semriwing seger meskipun gak dingin banget. Melon dengan manis yang pas terasa cukup tebel. Sedangkan di exhale gak ada perubahan rasa, hanya lebih tipis. Seperti sisa sisa dari rasa inhale tadi.

2. 5 Puff dan 10 puff

Gak ada perubahan rasa, masih seperti pertama kali puff.

3. Hot Vape
Rasa makin keluar dan tebel. very good. Vapor production juga banyak karena ini adalah jenis high VG


Baca Juga : 5 Liquid Lokal Paling Enak Wajib Cobain

So kesimpulan dari Review Liquid Cloud Ninners Honeydew,ini adalah rasanya yang konsisten, diskripsi rasa tersampaikan dan harganya yang murah meriah. Jadi untuk daily vape, kalo aku sih yes. Cukup rekomended bagi kamu yang ingin cari liquid fruty yang murah meriah. Oh ya dalam kemasan tak ada keteranan berapa mg nicotine yang digunakan hanya ada keterangan low nicotine.

Related Posts

Review Liquid CN Cloud Ninners Honeydew Malaysia
4/ 5
Oleh