Rabu, 12 Juli 2017

Eliquid Impor Fruity Dan Creamy Terbaik Dan Paling Enak

Eliquid Impor Fruity Dan Creamy Terbaik Dan Paling Enak  - Membuat artikel eJuice atau eLiquid terbaik adalah sebuah misi yang tidak mungkin, karena semua orang mempunyai seleranya masing-masing. Saya secara pribadi sudah mencoba lebih dari 70 liquid dan saya mengerti perasaan membeli liquid seharga Rp230.000 dan benar-benar terkejut dengan rasanya yang tidak enak. Itu mengapa saya mengumpulkan semua eLiquid terenak menurut saya lewat postingan kali ini untuk membantu kamu.
Namun perlu kamu pahami kita semua mempunyai selera masing-masing. Ambil contoh durian, menurut saya durian adalah salah satu buah paling enak, namun saya tahu ada orang yang bahkan tidak mau mencium baunya. Itulah hal yang sulit untuk disamakan dari lidah ke lidah.
Saya akan membagi kategori eJuice terbaik ini ke dalam beberapa kategori untuk membantu kamu lebih jauh lagi. Saya juga mendorong kamu untuk meninggalkan liquid favorit kamu di kolom komentar, saya nantinya akan menambahkan liquid favorit kamu itu ke dalam pollinguntuk dipilih oleh pembaca lain, sehingga teman-teman bisa mengetahui liquid yang enak.

Ejuice Terbaik Kategori Fruity

FAQ Vapes Funky Monkey 
FAQ Funkey Monkey | Featured
eLiquid favorit VapingJKT yang selalu ada dalam rotasi vaping.Dominasi pisang atas strawberry dan kiwi akan membuat kamu betah mengisapnya seharian. Semua rasanya terasa seperti buah alami, bahkan setelah vaping terlalu banyak akan ada rasa pisang bersisa di mulut persis dengan setelah makan buah pisang. Amazing liquid!
Naked Lava Flow & Amazing Manggo
Saya bisa bilang Naked adalah rajanya fruity, saya menyukai hampir keseluruhan varian yang mereka tawarkan. Tapi Lava Flow dan Amazing Manggo adalah dua liquid yang berada diurutan teratas dari semuanya dan rasanya kamu akan setuju.
Lava Flow
Naked Lava Liquid Terbaik
Perpaduan strawberry, kelapa, dan nanas yang pas. Kelapa tidak mendominasi tapi memberikan rasa sedikit (sangat sedikit) creamy atau tepatnya gurih. Rasa strawberry terasa alami dan bukan perasa generik. Nanasnya memberikan rasa segar dan manis, semua rasa ini bercampur memberikan sensasi vaping strawberry yang berbeda dan enak daripada yang lain.
Amazing Mango
Amazing Mango Liquid Terbaik
Rasa mangga terbaik yang ada di pasaran, titik. Rasa peach terasa akurat dan menjadi pemanis yang lembut diakhiri dengan sedikit rasa cream.Dibanding jajaran yang lain Amazing Manggo mempunyai throat hityang lebih tinggi, saya tidak tahu mengapa ini bisa terjadi namun saya sama sekali tidak keberatan.
Molly by Modus
Molly By Modus Liquid Strawberry Terbaik
Bayangkan manisan strawberry kering dengan taburan gula, itu lah yang akan kamu dapatkan dengan Molly by Modus, tidak lebih dan tidak kurang. Yang hebatnya adalah liquid ini dengan akurat mereproduksi bagian asam strawberry ,jadi walaupun strawberry nya manis dan dengan taburan gula, kamu masih bisa merasakan rasa asam yang berbaur dengan rata. Sebuah pengalaman vaping yang unik dan berbeda jika kamu sudah bosan dengan kebanyakan rasa strawberry di pasaran.
Catatan: Molly by Modus sudah mulai berkurang di pasaran, barang yang ada kemungkinan besar batch lama, pastikan cek expire datesebelum membeli. Sebaiknya beli yang minimal 6 bulan sebelum expired.
Blunanarilla
Blunanarila Liquid banana terbaik
Sumber gambar https://www.instagram.com/vg_vapor/
Blunanarilla adalah salah satu liquid lokal yang saya kagumi. Komposisi rasa blueberry, banana dan creamy membuat saya tidak berhenti membelinya dari waktu ke waktu. Banana mendominasi, namun sangat dekat disusul dengan blueberry yang enak. Rasa ini dibalut dengan rasa creamy vanila yang terasa enak dan premium. Saya tidak percaya bahwa ini adalah sebuah liquid lokal yang biasanya rasanya itu-itu saja. Wajib coba!
Burst by Unicorn
Burst Unicorn Liquid Kiwi Terbaik
Bayangkan Funky Monkey FAQ namun dengan dengan absennya pisang, itu lah yang akan kamu dapatkan. Walaupun profil rasanya tidak sekompleks Funky Monkey, namun burst tidak membosankan sama sekali. Rasa manis dan sedikit asam (yang sulit untuk dijabarkan, bayangkan kamu mulai merasakan asam namun berhenti dititik kamu akan mengatakan ini asam, membingunkan … yah i know)
Catatan: Burst sudah mulai berkurang dipasaran, barang yang ada kemungkinan besar batch lama, pastikan cek expire date sebelum membeli. Sebaiknya beli yang minimal 6 bulan sebelum expired.

Ejuice Terbaik Kategori Creamy

Croissant by Cafe Racer
Cafe Racer Best Pastry Liquid
Sumber gambar @vaporizerbekasi
Persis seperti memakan sebuah croissant, bukan sembarang croissant, tapi croissant yang enak. Yang hebat adalah Cafe Racer berhasil menciptakan rasa pastry tanpa membuat eneg dan berasa adonan. Tambahan rasa almond dan belgian coklatnya menambahkan kompleksitas rasa yang sedikit pahit, manis, pastry, dan crispy. Amazing pastry liquid!
Blueberry by Jam Monster
Membuat roti panggang dengan selai blueberry yang belebihan, berikan sedikit butter untuk membuatnya gurih. Itu cara kamu membuat roti panggang kamu? Jika ya kamu akan mengerti mengapa saya sangat menyukai Blueberry by Jam Monster. Hebatnya liquid ini adalah kamu akan kesulitan untuk memberikan kategori jelas apakah ini fruity atau creamy.
Ini merupakan liquid all around yang sangat solid, mulai dari harga yang murah, bonus cotton bacon, sampai rasa yang luar biasa enak. Jika ini tidak enak saya tidak tahu lagi apa yang enak.
Campfire
Eliquid Campfire Liquid Smores Terbaik
Membakar biskuit berlapis coklat dan marshmallow ketika berkemah mungkin bukan kebiasan orang Indonesia, namun setelah mencoba Campfire saya mulai berpikir sebaiknya kita mulai melakukannya. Kamu akan mendapatkan rasa biskuit coklat yang mengapit sebuah marshmallow. Tapi jika itu  saja maka rasanya akan membosankan.
Umumnya mereka akan meletakan biskuit ini diatas api untuk membuat marshmallow meleleh, menambah sebuah rasa gosong yang juga dengan pintar direplika dalam liquid ini. Must try!
Duchess Reserve by King Crest
KingCrest | Featured Image
Saya tahu tres leches cake bukan lah cake yang terlalu populer, namun pertama kali mencobanya saya tahu bahwa ini adalah liquid yang berkualitas. Sangat berbeda dengan kebanyakan liquid creamy/pastryyang beredar di pasaran. Liquid ini dua kali memenangkan penghargaan di vape summit, pertama versi original, kedua versi reservedengan tambahan marshmallow dan butterscoth (duchess reserve). 
The Cupcake Man Blueberry
Saya sudah mencoba cukup banyak liquid cupcake dengan berbagai rasa. Namun liquid yang satu ini menghentikan pencarian saya. Cupcaketerasa kuat dan tidak malu-malu, namun rasanya sangat lembut seolah-olah kamu bisa merasakan tekstur cupcake yang lembut. Bluberry dengan lapisan gula kemudian menyerbak di belakang. Rasa blueberry bukan 100% rasa buah namun lebih kepada selai blueberryyang enak. Sangat cocok dipadukan dengan cupcake.

Ejuice Terbaik Kategori Tobacco

Lucky Bastard by Cafe Racer
Cafe Racer Lucky Bastard Liquid Terbaik
Sejujurnya saya bukan penggemar liquid dengan rasa tembakau, namun Lucky Bastard adalah liquid yang enak terlepas dari pecinta tembakau atau bukan. Vanila yang creamy, almond panggang, karamel, dan tembakau yang smooth akan membuat para perokok menyesal merokok terlalu lama dan tidak mencoba liquid ini dari dulu. Cafe Racer merupakan variasi liquid yang menggunakan dasar liquid Lucky 13 yang merupakan liquid pemenang penghargaan.

Ejuice Terbaik Kategori Coffee

Catch ya Latte by VaporFi
Saya terbilang cukup beruntung menyabet 3 botol Catch Ya latte dari VaporFi sebelum menghilang dari pasaran. Hisapan pertama langsung membuat saya menaikkan alis mata, saya merasakan sebuah rasa espresso hazelnut yang luar biasa enak. Saya sudah mencoba lebih dari 5 liquid USA berasa kopi dan belum ada yang bisa mengalahkan Catch Ya Latte.
Sekarang sangat sulit mencari Catch Ya Latte, namun jika kamu kebetulan menemukannya jangan lewatkan kesempatan itu dan kamu akan mengerti mengapa saya memberinya gelar liquid kopi terbaik yang pernah ada.
CAFÉ CON LECHE
Cafe Con Leche Liquid Kopi Terbaik
Cafe Con Leche adalah kopi seduh yang dicampur susu. Saya dalam sehari-hari sudah terbiasa dengan latte, machiato dan teman-temannya, namun Cafe Con Leche mengembalikan memori seru ketika menyeruput kopi seduh biasa dengan susu.
Rasanya harus diakui mirip dengan permen kopi susu, namun terasa lebih alami dan tidak menggunakan perasa generik. Karakteritiknya cukup manis sehingga cocok buat kamu yang sweet tooth.

Laude 
Laude Best Kopi Liquid
Laude bisa dibilang mirip dengan Cafe Con Leche namun lebih berat di susu cair daripada kopi. Rasa kopinya sangat tipis dan rasa susu mendominasi. Awalanya saya ragu membaca deskripsinya namun setelah mencobanya saya bisa melihat Laude akan cocok untuk orang yang tidak suka dengan rasa kopi yang terlalu pekat.

Ejuice Terbaik Kategori Milk

Milk by Glas
Milk Glas Best Milk Strawberry
Saya sudah mencoba banyak varian dan hampir menyerah dengan susu strawberry. tidak ada yang benar-benar enak. Milk by Glas juga tidak. Lalu mengapa liquid strawberry susu ini bisa masuk ke dalam daftar ini? Karena Milk by glas menawarkan cita rasa yang berbeda dengan kebanyakan susu strawberry yang umum beredar, bukan sesuatu yang saya cari namun ternyata saya sangat menyukai rasa yang ditawarkan.

Ejuice Terbaik Kategori Tea

Mylk Green Tea
MYLK Liquid terbaik Green Tea
Ada banyak permen green tea di pasaran, setuju? Dari begitu banyak menurut saya pribadi UHA (produk jepang) adalah salah satu permen terenak yang ada. MYLK Green Tea mempunyai rasa yang sangat mirip dengan permen UHA green tea. Namun tidak terlalu manis (bahkan ada rasa sedikit pahit khas green tea) dan sangat smooth. Tanpa ragu adalah liquid green tea latte terbaik yang ada di pasaran.
Jazzy ERBoba
Jazzy Bobba Best Milk Tea Liquid
Saya kurang tertarik dengan liquid berbasis milk tea karena jarang sekali ada yang enak. Namun Jazzy ERBoba adalah pengecualian. Hisapan pertama langsung membuka mata saya dengan rasa jasmin yang akurat dan pekat, saya ingat saya sedikit tersenyum sedikit.
Rasa milk tea menemani di belakang, manis dan smooth, namun saya tidak bisa melewatkan rasa jasmin yang cukup kuat. Jazzy ERBoba sudah mendapatkan cukup banyak pujian dari komunitas dan kamu akan mengerti mengapa ketika mencobanya.
Peringatan: Tidak semua suka jasmin yang kuat, jika kamu tidak suka maka Jazzy ERBoba bukan liquid untuk kamu.
That Thai Tea Tho
That Thai Tea Tho Best Milk Tea
Thai Tea adalah teh yang sedikit tricky. Bagi kita kebanyakan Thai Tea adalah campuran teh dan susu kental manis yang creamy. Namun thai tea yang sebenarnya mempunyai rempah lain seperti adas dan asam jawa yang dihancurkan, membuatnya sedikit mirip dengan chai tea.
Nah sekarang mana versi yang kamu cari? Jika yang manis dan creamymaka That Thai Tea adalah salah satu liquid paling mendekati thai tea manis yang pernah saya coba.
Namun jika yang kamu cari adalah thai tea yang berempah maka saya sarankan mencoba thai boba yang mempunyai rasa rempah dengan dasar thai tea.
There you go, two best thai tea in the Indonesia market you can get.

Ejuice Terbaik Kategori Drink

Island Frost Grand Reserve by VaporFI
Island Frost Best Drink Liquid
Jika saya harus ke sebuah pulau terpencil dan hanya bisa membawa satu liquid saya akan membawa Island frost. Ini liquid dengan racikan terbaik yang pernah saya coba. Pada dasarnya ini adalah rasa pinacolada dengan sedikit twist. Kamu akan merasakan champagne dengan infusedblueberries, nanas, kelapa, sedikit rasa mint untuk membuatnya dingin dan beberapa tetes jeruk nipis. Beritahu saya air liur kamu tidak menetes saat kamu membacanya.
Namun sayangnya liquid ini sudah sangat langka dipasaran, sekarang saya hanya ditinggalkan dengan kenangan vaping yang sangat menyenangkan ini.
Baileyss Irish
Baileyss Irish Liquid Lokal Terbaik
Tidak banyak liquid lokal yang dapat memukau saya (adilnya, saya juga belum mencoba semua liquid lokal), Bananarilla adalah salah satunya, dan Baileyss Irish mengantri dibelakangnya. Rasanya seperti apa? Baileys.
Tentu saja tidak ada rasa alkohol yang pekat di sini namun kamu masih bisa merasakan sedikit sensasi pahit/pekat, jika saja rasanya lebih kuat lagi maka saya akan menjadi vaper paling bahagia. Namun walaupun begitu saya tetap akan memasukkannya dalam list ini.

Liquid favorit kamu tidak masuk dalam daftar ini? Komentar di bawah dan saya akan coba untuk saya ulas!

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Eliquid Impor Fruity Dan Creamy Terbaik Dan Paling Enak  dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya pecinta vapping, dan apabila berkenan cobalah share postingan ini buat temannya di facebook ataupun media social lainnya.

Related Posts

Eliquid Impor Fruity Dan Creamy Terbaik Dan Paling Enak
4/ 5
Oleh